Kamis, 27 Desember 2012

TEMPAT WISATA DI HAL-SEL


 BY. SAFRI SIBELA

Tempat Wisata di Maluku Utara luar Biasa Banyaknya. Walaupun potensi ini tidak di manfaatkan secara maksimal  oleh pemerintah daerah namun secara Alamiah banyak tempat  tempat wisata yang Indah dan mengagumkan. Salah satu tempat yang indah di Halmahera selatan yaitu Pantai nusarah.

Letak pantai nusaraha yaitu di Halmahera selatan rasanya tidak sempurna  berwisata di Halmahera selatan jika tidak berkunjung di pantai nusaraha. Ciri khas pantai yang memiliki Arus yang tenang di tambah pepohonan beringin yang tumbuh di pesisir pantai menambah keindahan dan membentuk identitas pantai nusaraha sehingga berbeda dengan pantai – pantai yang lain.

Karena letaknya yang berada di Halmahera selatan, maka arus yang tenang dari pantai nusaraha ini bisa di gunakan untuk kegiatan Olahraga seperti Snorkeling, berperahu, dan berenang.

Dengan terumbu karang yang berada di sepanjang pantai nusaraha serta berlatarkan Pegunungan menujukan keunikan dari pantai nusaraha ini. Sehingga sangat cocok bagi anda untuk menghilangkan kepenatan dalam beraktivitas sehari – hari.

Di pantai yang lain di Halmahera selatan biasanya tumbuh pohon – pohon kelapa yang berjajar di pesisir pantai namun Lokasi pantai nusaraha. Pantai nusaraha sebagai salah satu tempat wisata di Halmahera selatan ini sangat di Rekomendasikan untuk di Kunjungi baik wisatawan Lokal maupun Asing. dan di tempat wisata ini juga tersedia tempat berteduh bagi para wisatawan.

0 komentar:

Posting Komentar